PULUHAN RAHASIA DALAM DIRI ANDA BILA MAMPU MENGUASAI CARA YANG BENAR MAKAN BUAH-BUAHAN

Pmrwiraskanato.....Salam kemanusian, Kepada teman-teman seperjuangan kita harus tetap menjaga kesehatan itu adalah priroritas utama. Dengan banyak makan yang alami aaan membawa kita tetap kondisi fit setiap hari. Begitu pula sering makan buah. Dengan makan buahh tiap hari akan menyembuh segala penyakit? Apakah temen-temen seperjuangan percaya? Percaya bila cara yang benar makan buah itu dijalankan.

Makan buah yang temen-temen pikirkan hanya membeli buah-buhan, memotong dan hanya memasukkan dalam mulut. Itu tidak semudah yang temen-temen seperjuangan pikirkan. Itu penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan untuk makan buah-buahan tersebut?

Inilah yang terjadi bila makan buah sebagai penutup rutinitas makan :

Jangan katakan temen-temen makan buah dilakukan setelah makan nasi atau yang lain artinya makan buah sebagai penutup kegiatan makan. Itu sih tradisi lama yang harus dibungkus dan jangan dibuka lagi.  Contoh otentik bila makan buah sebagai penutup rutinitas makan, apa yang didapat? Katakanlah temen-temen makan roti atau nasi lauk ayam semur dan kemudian baru makan sepotong buah, apa yang akan dihasilkan dalam sistem tubuh kita?

Oke kita bahas lebih jelas lagi. Potongan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung kedaam usus tetapi terhalang karena roti atau nasi lauk  ayam semur yang dimakan duluan sebelum buah.  Sementera itu seluruh makanan roti atau nasi lauk ayam semur dan bauh membusuk dan terjadi fermentasi kemudian berubah menjadi asam. Ketika buah bersentuhan dengan makan diperut dan jus pencernaan, seluruh massa makanan mulai merusak. Disinilah muara segala penyakit timbul.

Jadi silahkan makan buah-buahan anda pada saat perut kosong  atau sebelum makan yang temen-temen lakukan

Cara yang benar makan buah-buahan adalah :

Makanlah buah pada saat perut kondisi kosong  :

Kapan saat perut kosong yakni pada saat bangun tidur dipagi hari. Maka dipagi hari sebelum melaksanakan olahraga sebaiknya lakukan minum air putih hangat atau bisa jadi dikasih jeruk lemon dikit diminum. Kemudian makanlah buah satu biji atau sepotong buah segar (kalau bisa jangan mengambil buah dari kulkas) kemudian baru minum madu. Atau mimum madu dulu satu sedok baru buah? Mana yang temen-temen seperjuangan yang dilakukan?. Karena makan buah saat perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk mendetoksifikasi sistem tubuh dan menyediakan tubuh kalian banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan kehidupan lainnya.

Temen- temen telah mendengar keluhan banyak orang, setiap kali aku makan semangka aku bersendawa, ketika aku makan durian perutku kembung,ketika aka makan pisang aku merasa seperti lari ketoilet dan masih banyak keluhan masyarakat yang mengalami tersebut.  Karena itu terjadi buah bercampur pembusukan makanan lain dan menghasilkan gas dan karenanya temen-temen akan merasa kembung.

Sebenarnya itu tidak akan muncul jika makan buah pada waktu perut  kalian kosong. Saya sendiri telah membuktikan bahwa makan buah sebelum makan nasi  atau makan buah dipagi hari setelah minum air putih hangat tidak terjadi keluhan dari kebanyakan orang.

Lakukan puasa 3 hari dengan buah : 

Dengan melakukan puasa tiga hari hanya makan buah tampa makan makanan lain akan berfungsi sebagai pembersih atau detoksifikasi tubuh kalian.  Hanya makan buah dan minum jus buah segar (tidak boleh minuman berkaleng,botol atau kemasan) sepanjang tiga hari. Tetapi makan buah utuh lebih  baik daripada minum jus.

Jika temen-temen tetap minat jus buah harus dari buah segar, minumlah seteguk demi seteguk secara berlahan karena kalian hharus membiarkannya bercampur dengan air liur kalian sebelum menelannya.

Manfaat terpenting  bila kalian menguasai cara benar makan buah-buhaan akan menjadi Rahasia bagian sistem tubuh kalian  Yakni :
  1. Makan buah dengan benar tidak akan terjadi kebotakan rambut,rambut putih, gugup dan lingkaran hitam dibawah mata
  2. Kalian mempunyai rahasia dari keindahan, umur panjang, kesehatan,energi, kebahagian dann berat badan normal
  3. Dengan puasa hanya makan buah selama 3 hari menghasilkan diri temen-temen wajah dan tubuhmu menjadi berseri-seri
Peringatan : Jangan makan buah yang dimasak karena nutrisi pada buah hilang

Dibawah ini adalah manfaat buah-buahan bagi tubuh kita dan temen-temen seperjuangan :
  1. KIWI : Kecil tapi perkasa. Ini adalah sumber yang baik dari potassium, magnesium, vitamin E dan serat, kandungan vitamin c-nya adalah dua kali lipat dari jeruk
  2. APPLE : Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit. Meskipun sebuah apel memiliki kandungan vitamini C rendah tetapi buah ini memiliki antioksidan dan flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C dengan demikian membantu menurunkan resiko kanker usus, serangan jantung dan stroke
  3. STRAWBERRY : Buah pelindung. Strowberry memiliki total kekuatan antioksidan tertinggi diantara buah-buahan utama dan melindungi tubuh dari penyebab kanker,darah kapal-peyumbatan dan radikal bebas.
  4. ORANGE : Obat yang paling manis. Mengambil 2-4 jeruk dalam sehari dapat membantu agar pilek menjauh, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal serta mengurangi resiko kanker usus
  5. SEMANGKA : Pelepas dahaga. Terdiri dari 92% air  dan juga dikemas dengan dosis glutathione yang sangat besar yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.  Semangka juga mengandung Likopen oksidan yang melawan kanker. Selain itu semangka juga mengandung vitamin C dan potassium.
  6. JAMBU DAN PEPAYA : Top Award vitamin C.  Buah ini adalah kandungan vitamin C terbesar . Jambu biji yang kaya akan serat membantu mencegah sebelit. Sedangkan pepaya yang kaya karoten  baik untuk mata
Semoga informasi ini bermanfaat buat kita,  temen-temen seperjuangan dan masyarakat. Dan jangan lupa sebelum makan minum air putih satu gelas, makan buah satu potong atau beberapa baru makan nasi dan sebagai penutup minun air putih seperempat gelas saja. Dengan tujuan agar air liur kita tidak terlalu encer untuk  mencerna makanan didalam tubuh kita. (Waone/Budilaksono)

0 Response to "PULUHAN RAHASIA DALAM DIRI ANDA BILA MAMPU MENGUASAI CARA YANG BENAR MAKAN BUAH-BUAHAN"

Posting Komentar