SMKN 6 TEBO KIRIM TIM PMR IKUTI ULTAH DAN PERLOMBAAN PMI TINGKAT KABUPATEN TEBO

Pmrwiraskanato.blogspot.com.....Salam kemanusiaan, PMR Wira Skanato ikuti ultah dan perlombaan PMI tingkat Kabupaten Tebo 2016. Bagaimana kabarnya temen-temen PMR seluruh sekolah di mana saja semoga diberikan kemudahan dalam beraktivitas. 

SMKN 6 Tebo ikuti mengikuti lomba pada ulang tahun PMI tingkat Kabupaten  Tebo yang dilakasanakan di SMA Tunas Harapan merupakan kegiatan yang diikuti siswa yang ke tiga setingkat kabupaten 

Pada ulang tahun PMI Nasional tepatnya tanggal 17 September, Kabupaten Tebo melaksanakan Upacara bendera 25 september 2016 dan dilanjutkan dengan perlombaan. Event lomba PMI hanya dikuti oleh peserta dari SMP/SMA/SMK di kabupaten Tebo.


Acara dilaksanakan berdasarkan surat edaran No.05/01.05.06/HUT/VIII/2016 yang dibuat oleh sekretaris palang merah indonesia kabupaten tebo bapak slamet setya budi dan diberikan tembusan kepada kepala dinas pendidikan kabupaten tebo dan ketua palang merah indonesia kabupaten tebo sebagai laporan.

Sekolah yang mengikuti perlombaan PMI sebanyak 22 Sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 07.45 – 17.00 wib dengan tema gotong royong untuk kemanusiaan dan kemandirian. 

Sekolah yang mengikuti acara ini adalah : SMAN 1 Tebo, SMA n 2 Tebo, SMAN 11 Tebo, SMAN 9 Tebo, SMAN 5 Tebo, SMAN 16 Tebo, SMAN 17 Tebo, SMKN 2 Tebo, SMKN 3 Tebo, SMKN 4 Tebo, SMKN 5 Tebo, SMKN 6 Tebo, SMKN 7 Tebo, SMK Tunas Harapan Tebo, MA-AS Salam Tebo, MA – Roudatul mujawidin Tebo, SMAN 7 Tebo, SMPN 11 Tebo, SMPN 18 Tebo, SMPN 21 Tebo, SMPN 34 Tebo dan SMPN 30 Tebo

PMR Wira Skanato juga mengikuti kegiatan upacara dan perlombaan ini yang kedua setingkat Kabupaten Tebo. Persiapan PMR Wira Skanato dalam mengikuti lomba tersebut selama 1 minggu. Pada persiapan tersebut langsung dibina oleh Pembinanya Reko Metra dengan latihan fisik dan mental untuk persiapan lomba.

Inilah tim SMKN 6 Tebo yang mengikuti lomba  adalah sebagai berikut :  Januar Indra, Arga ivantoro, Sulastri, Vivi ida rahmawati, Mesi susanti, Fajar wulandari, Dian suswaryanto, Binurri hidayat, Intan nugraheni, Vira juniyanti, M. Khairul imam, Zaendika robit mulia, Ahmad Dafa, Diah setianingrum, Novi permata sari, Ria marpaung, Wahyu amirudin, Handoko saputra, Adri purnomo aji, Mahendra kurniawan dan Singgih pramitto. 

Demikianlah informasi tentang PMR Wira Skanato ikuti lomba PMI pada ulang tahun 2016. Semoga dengan persiapan selama 1 minggu tim PMR Wira Skanato dapat mampu bicara di tingkat Kabupaten  Tebo. Semoga informasi ini bermanfaat untuk siswa SMKN 6 Tebo dan siswa sekolah lainnya

0 Response to "SMKN 6 TEBO KIRIM TIM PMR IKUTI ULTAH DAN PERLOMBAAN PMI TINGKAT KABUPATEN TEBO"

Posting Komentar