PMR WIRA SKANATO SELESAI ADAKAN KENAIKAN TINGKAT KE AM SECARA MANDIRI

Pmrwiraskanato.blogspot.com.....Salam kemanusiaan, kepada temen-temen seperjuanagan selamat pagi. Gimana kabar PMR disekolah teman-teman? Kegiatan apa yang akan disiapkan bulan ini? Mari kita tunjukkan jiwa kita dalam melayani warga sekolah dalam mengajak menjaga kesehatan lingkungan sekolah dan melayani kesehatan bagi warga.

Kami PMR Wira Skanato tanggal 5 Mei 2016 adakan kenaikan tingkat menjadi Angkatan Muda. Kenaikan tingkat pada tahun sebelumnya selalu kita lakukan secara latgab tetapi pada tahun 2016 ini kita lakukan secara mandiri di kampus SMKN 6 Tebo.

Pada acara Angkatan Muda (AM) diikuti oleh 12 anggota Ca’aang PMR Wira Skanato SMKN 6 Tebo pada angkatan ke 3. Acara dimulai pada jam 08.00 sampai selesai. AM dilakukan sebagai tahapan untuk menuju kesempurnaan menjadi anggota tetap PMR. Disini, anggota diuji kemampuan baik teori maupun praktik tentang kemampuan yang berhubungan dengan  kegiatan PMI.
SALAH SATU KELOMPOK PEMANASAN SEBELUM MENGIKUTI OUTBOUND
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Budi Laksono, S.Pi selaku Pembina PMR Wira Skanato. Budi laksono dalam sambuatannya, AM sebagai salah tahapan yang harus dilalui oleh semua anggota PMR Wira untuk mengetahui kemampuan dasar kepalangmerahan dan  kerampilan tanggap darurat bila ada bencana/kecelakaan. Di AM ini mari kita jaga kekompakan agar PMR Wira Skanato semakin diakui ekstensinya di Warga sekolah.

Diwaktu yang berbeda, PMR Wira Skanato juga sedang melakukan  seleksi untuk mengikuti lomba pada HUT PMI Kabupaten Tebo.  Kami tidak sesempurnanya dalam seleksi LKS karena sebatas anggota PMR saja. Dari keterbatasan intelejensi kemampuan anggota PMR kami, diharapkan seluruh anggota PMR yang masuk seleksi berilah hasil terbaik untuk  PMR tercinta.

Seleksi dilakukan merujuk dari surat undangan dari PMI Tebo yang ditujukan di SMKN 6 Tebo dimana pelaksanaan lomba Sabtu, 7 Mei 2016. Kami  mendapat informasi dari anggota PMR bahwa  lomba pada Ultah PMI Tebo mengalami perubahan tampa adanya surat pemberitahuan  kesekolah. Bila pemberitahuan hanya melalui grup PMI atau KSR itu tidak tepat karena kami adalah institusi yang  harus adanya kepastian yang dibuktikan dengan surat tertulis yang kami terima.

PMR Wira skanato bingung, apakah surat tersebut memang benar-benar dari PMI Tebo atau bagian dari organisasi PMI yang mengatasakan nama PMI Tebo. Karena bila surat undangan lomba pada ultah PMI Tebo sudah diedarkan apalagi sampai sekolah-sekolah itu berarti sudah pasti tidak ada perubahan.

PMR Wira Skanato bisa jadi tidak mengirim kontingen untuk ikuti lomba bila tidak adanya surat pemberitahuan perubahan secara resmi kesekolah. Demikian informasi ini  tentang tahapan menuju kesempurnaan anggota PMR Wira Skanato. Semogaa bermanfaat.

0 Response to "PMR WIRA SKANATO SELESAI ADAKAN KENAIKAN TINGKAT KE AM SECARA MANDIRI"

Posting Komentar